EzyTravel - Travel The Easy Way

Kamis, 23 April 2015 yang lalu, EzyTravel menyelenggarakan media gathering untuk meliput konferensi pers perubahan tampilan EzyTravel. Kegiatan ini didukung oleh Momi & Toy's Crepes - Lotte Shopping Avenue Kuningan. Dimulai pukul 14.00 WIB sampai selesai! :D


EzyTravel telah hadir sejak tahun 2011, di bawah PT. Dwidaya Indo Exchange atau yang sering kita lihat di tempat-tempat tertentu dengan nama Dwidaya Tour. Tampilan baru EzyTravel bertujuan untuk memberikan pelayanan sesuai kebutuhan konsumen dan user friendly sehingga pencarian dan pemesananan menjadi lebih mudah. 


Logo EzyTravel sebelumnya

Dengan tagline 'travel the easy way', tampilan EzyTravel saat ini memudahkan pencarian cepat dengan mengusung desain kursor dalam logo barunya. EzyTravel juga menghadirkan maskot penguin berwarna orange bernama Si Timur alias si tiket murah yang ikut memeriahkan acara!

with Kartika

Ezytravel memiliki tujuh pelayanan menarik dan berbeda dari travel agency lainnya, yaitu
tiket pesawat, hotel, tour, paket wisata, kapal pesiar, asuransi perjalanan, dan pengurusan dokumen yang dapat dilakukan dalam satu tempat. Wait! kapal pesiar? emangnya orang-orang Indonesia mulai seneng jalan-jalan naik kapal pesiar ya???
Dalam rangka mendukung presiden Jokowi yang semangat memajukan kemaritiman di Indonesia, EzyTravel menghadirkan wisata jalur laut untuk memfasilitasi aktifitas bepergian masyarakat lokal di tanah air yang memiliki kondisi geografis berpulau-pulau.

Buat kamu yang punya planning jalan-jalan tapi belum punya persiapan tiket, EzyTravel siap dihubungi 24 jam non-stop via whatsapp, line, BBM, dan telepon! tunggu apalagi? yuk booking online di EzyTravel! psssttt ada harga spesial buat kamu yang subscribe newsletter & kontak via socmed loh! :D  

HELLO BOGOR!


1 Komentar

thank you for stopping by dear, your comment will create happiness :)

Lebih baru Lebih lama